Kuliner Cirebon ~ Tomodachi Steak and Seafood - Cirebon Waterland

Senengnya nemu tempat makan yang asyik di Cirebon, lokasinya ada di pinggir laut, bawahnya aja udah laut, bentuk bangunannya juga unik semacam kapal besar, jadi alau kita makan di dalamnya berasa makan di dalam kapal. Tempat ini recommended banget menurut saya, pas untuk melepas penat. Range harganya juga cukup terjangkau, menunya variatif, banyak pilihannya, selain itu penyajiannya juga menarik. Pelayan-pelayan di resto ini juga memakai kostum yang unik, ala-ala sailor gitu jadi menambah kesan kalau kita sedang makan diatas kapal yang sedang berlayar.
Saran saya sih kalau mau kesini pas menjelang senja aja, jadi pas untuk foto-foto, yang paling hits di kalangan anak muda Cirebon sih foto di antara cottage-cottagenya. Karena kemarin saya kesananya maam jadi nggak bisa deh foto-foto syantik disana, nih saya cariin dari mbah Google deh foto-foto cottage yang hits itu...
Menunya banyak dan kayanya semua enak-enak, saya jadi bingung pilihnya, tapi akhirnya saya putuskan buat pesan iga, hmmm namanya kalau nggak salah sis BBQ beef ribs, trus spaghetti carbonara, spaghetti oglio olio, dan... hmmm... pesanan yang lainnya saya lupa nama-namaya hahaha...
Kisaran harga makanannya ya 30 ribuan sampai seratusan ribu, porsinya buanyak, pokoke kenyang wis kalau makan disana.

Tomodachi Steak & Seafood
Cirebon Waterland - Taman Ade Irma Suryani
Jl. Ade Irma Suryani No. 1, Cirebon, Jawa Barat
Telepon (0231) 8293194
Buka pukul 10.00 - 23.00 WIB

3 comments:

  1. wah cirebon punya tempat makan kece dan istagram-able ternyata >,<

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  2. Es krim nyaaa... bikin meleleh...

    ReplyDelete
  3. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini 💋Pesugihan Putih Tanpa Tumbal💋

    ReplyDelete